SMS Kampanye Pilwako

KPU Kota Pontianak mengadakan kegiatan SMS Kampanye Pilwako selama masa kampanye sebagai bentuk alternatif mengefektifkan pengenalan pasangan calon kepada masyarakat. SMS Kampanye dimaksud adalah kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat dalam bentuk penyampaian SMS ke nomor tertentu yang dapat berisi pendapat, tanggapan dan pertanyaan yang disampaikan kepada satu dari tujuh pasangan calon Pilwako. Nantinya pasangan/calon tim kampanye membalasnya melalui mekanisme tertentu kepada No. HP pengirim SMS tersebut.
SMS yang disampaikan masyarakat akan sampai kepada tim pasangan calon serta akan masuk juga ke website qrc.pilwakopontianak.com, dengan demikian SMS masyarakat dapat juga diketahui oleh publik. Sebagai bentuk mengefektifkan kegiatan kampanye, tentunya SMS yang masuk akan disortir dan hanya SMS yang bersifat positif saja yang akan dimuat diwebsite tersebut di atas.
Adapun cara masyarakat menyampaikan pendapatnya yaitu dengan cara ketik (kode nama pasangan calon)(spasi)(isi pesan) kirim ke No. HP 081804389000. Untuk kode nama pasangan calon sebagai berikut : HADE (Pasangan 1); OBAMA (Pasangan 2); DHUHA (Pasangan 3); SIIP (Pasangan 4); HARKAD (Pasangan 5); GHESIT (Pasangan 6); SETIAKAWAN (Pasangan 7). Tarif sesuai ketentuan operator selular. Setiap pesan yang diterima sistem akan ditampilkan dalam situs http://qrc.pilwakopontianak.com lengkap dengan No. HP pengirim yang sudah dihilangkan 4 angka terakhirnya. (12)

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment